Mengenai Saya

Foto saya
aQo orangnya cErewet, baWeL taPi ngngenin. jayus, narziz juga ga mao ketinggalan.

Selasa, 21 Juli 2009

Bad Day

sebel... sebel... sebel... sebel bgd aqo hari ne...

semalem gag bisa tidur, gara-gara biz putus lagi!!!

padahal pacaran blun da 1 bulan tapi udah putus lagi...

dengan sangat Pd dy bilang mulai saat ini hubungan kita gag lebih dari temanan aja....

co tuw makhluk tuhan paling ngezelin banged ceh....

knp gag pernah bisa ngertiin cwe..

padahal aqo tuw udah selelu ngertiin kamu!!!








tuw kenangan terakhir yang aQo mau simpen...
cahyo... kalo aja qmo mau percaya dan pahami aqo..
aQo gag ada hubungan apapun ma mereka semua...
mereka hanyalah teman baikku..





Ku tak lagi cinta kepadamu meski kamu masih mencintai aku
dan jangan kau mengharap diriku tuk kembali lagi...





jahad... jahad... jahad...
beraninya cuma lewat sms adja, mentang-mentang lagii banyak pulsa gtuw??
andai aja waktu bisa kembali lagi,
aku berharap gag kenal kamu, ga ktmu kamu, dan ga sayang ma kamu,,,,
manusia paling jahat sedunia yang pernah aku temui tu kamu...


ada tergores luka di ujung cinta
ada torehan perih di tepian kasih
ilhamkan selembar kata: benci
di lorong kalbu timbul sebuah pahatan tanda tanyabenarkah cinta itu indah?
ombak di laut menggeleng: aku tak mengerti
embun pun menjawab: tak ada dalam catatanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar